haaaaaaaaaaaa please deh,,,,lagi puasa gw kerjaanya ngeluh mulu ya?….
astagfirullah….sabar..ra…sabar…

rasa-rasanya pengen tidur aja deh yang nyenyak,,,trus kebangun pas buka puasa,,,hahahaha ngimpi bgt gw,,kayanya setan hari ini terlalu kuat ngegoda gw,,,klo gitu mari kita berdoa terlebih dahulu biar setannya pergi,,, a’udzubillahiminasyaitonirrajiim!!!!!!!!!Pergilah kau setan…!!!!!!!!!!!!!!!

ok…udah agak dingin sekarang,,,hahahahahahahaha (padahal emang lagi di dalem lab,,,yang ber-AC ini,,, :) )

praktikum,,,,oh,,praktikum,,,gak masuk2 ni ke otak,,,bawaanya marah2 mulu,,,

hwaaaaaaaaa mama aku ingin pulang,,,,,,hiks,hiks,hiks,,,,


Comments are closed.